Rabu, 18 Juli 2012

Cara menghilangkan Bekas Jerawat

Post aku ini tentang cara ngilangin bekas jerawat . pasti pada pernah kena jerawat kan? :D terutama yang puber tuh *eh awkwkw ._.v  

-Pertama tuh Pake Tomat :D 
Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara meracik tomat agar jadi obat menghilangkan bekas jerawat tidaklah terlalu sulit. Cukup di iris-iris kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Cara simpel ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. 

-Kedua pake madu dicampur putih telur.
Cukup mencampurkan putih telur dan madu, aduk hingga merata dan sapukan ke bagian bekas jerawat. Simpel kan? :)

-Ketiga menggunakan bawang merah.
Ambil bawang merah secukupnya, parut hingga lumat dan oleskan ke area tempat bekas jerawat.

-Keempat Menghilangkan bekas jerawat pakai madu.
Sediakan madu secukupnya kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat sambil di pijat dengan lembut. Setelah itu basuh muda dengan air bersih. Ingat, gunakan madu asli jangan madu tiruan.(-___-) 


-Kelima menghapus bekas jerawat dengan ampas teh
Selesai membuat segelas teh, ampas teh tersebut jangan dibuang. Karena bekas ampas teh juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Tempelkan ampas teh tersebut ke bagian bekas jerawat.
:D *bolehjugatuh* 


-Minyak Zaitun sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, karena selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan bengkak bekas jerawat. .___.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar