Kamis, 19 Juli 2012

"Something :') "

aku pengen story nih ya ;) {Diarydongya} hehe .__.

First story .....jum'at 18 mei 2012
Bel sekolah pun berbunyi dan itu tandanya pulang ~ terus aku tuh masih jalan2 aja disekolah .
soalnya mau kerja kelompok Senam .  kita ngumpul2 depan kls  yang sebelahan ama lab komputer .
terus aku liat kebawah iseng2 aja . dan aku liat "dia"  lagi bawa2 gitar gitu  :))  dan aku blg ketemen aku " tu abang gue bawa gitar kece banget yak "...
Arrvd di rumah ,  aku blg ke dia gini "ciee... yg bawa2 gitar tadi :p" ya chatan gitu deh tentang gitar . dan aku juga minta diajarin gitar /m/ . finally dia mau ngajarin aku gitar  .... =))

Kamis, 24 Mei 2012 !
bel pulang berbunyi . aku keluar kelas , terus  aku sms ke dia nanya jadi gak belajar gitar teh ? ya dia bilang terserah . ya terus aku nyariin dia , disms sih dia nyuruh buat keatas kelas yg pojok .___. dan aku kesana , ternyata "dia"nya lagi dibawah -__- yaudah aku tunggu dan ada temen2nya . ya ngbrol2 aja sama temen2nya . terus aku iseng nanyain .......  ke _a__u . eh ternyata .... itu ada dikelas 9b -__- (taugitugakakannanyain)
dan dipanggilin juga dong -____- malu aih disitu malunya bgt2lah :((  aku pura2 kalem aja , ya aku smsan aja sama "dia" yang belom keatas , dan pas "dia " dah keatas ya ngbrol2 dlu sih . ya gitulaah ~
dan "dia" pun latihan seni musik di sama kelompoknya ~ dan yg lebih parah ..... itu juga ikut2an lagi -_- apabangetlah (tapi bagus deh awkwkw =)) )  sambil nungguin "dia" ya aku main gitarnya "dia" aja gegenjrengan ga puguh -____-=))   terus dia menghampiri aku yg lagi gegenjrengan ga puguh =))  dan aku diajarin gitar deh (fingerstyle) dan temen2nya itu loh pada ngecie2 in aku sama "dia" haduh parah awkwkwkwkw .___. dan si ......... ngeliatin akunya gitu bgt -___-" #yasudahlaah ~ pertama bljgtrtuhyatanganmerahmhihi=))


Pulangnya sore , aku pulang brg sama a.... dan i......
pas dijalan aku story2 ke mereka be2 , aku setory kemereka "kenapa aku bisa kepikiran sama "dia" ?"
dan mereka pun ngash solusi :') {Sambilsmsnsmdia}

Jum'at 25 mei 2012
aku main ke yogya express w/ Arfiana dan aku juga smsn sm "dia" . ak mau tanya2 lg mau kapan bljr gitar .
dan akhrnya buat kesepakatannya hari Senin ....

Senin 28 mei 2012
aku ujian praktek seni musik dan gagal banget :( {gara2 gak latihan} dan Rzky....marah ke aku :((( gara2 itu ..  Pas plg sekolah aku mau ke mushola sklh , nah pas dilapangan aku ketemu m... dkk  dan nanya ke aku kalau ****  lg sama siapa? ya aku jawab kagak tau . trs ak blg ke i gini "i.... suka sm **** yaa?"
terus dia jawab engga itu si  "dia" nanyain :(  . paling jleb lah itu :'|  gatau kenapa .__.
udah aku galau gara2 rzk marah  ditambah itu :( ya tambah ajalah galau ~


dan aku pun pergi ke mushola ~ dan aku papasan sama "dia" aku gak merhatiin bgt kalau itu ada "dia" :((


Sesampai dirumah {sore} aku ngecas hp aku soalnya low bgtbgtnya . dan pas aku nyalain  "dia" ngesms minta maaf gara2 dia gakbisa ngajarin hari ini  . dan dia juga ngesms "cie2 yg cuma lewat aja :p" dan aku pun blg kl aku lg galau bgt trs kata dia jadi gak ngebales sapaan saya? <--- intinyaa . . terus aku bls lagi "emg r... nyapa?. dia bls lagi "IYA -___-" dan aku pun blg ga kedenger , terus balesannya dia "haha mngkin gr2 diadeuh2in sm m...dkk " .......


disitulah udah paling nyesel bgt ngecuekin "dia" :'( maaf !
 Terus pas hari Kamis juga kan ya ak , kinan , arfiana ,sm novita ke KFC tuh ...  eh taunya pas dah sampe di kfc ..... ada dia sm tmen2nya dong -___- {taugitugakekfc}  dan aku pun diem da nerveous :( "dia"nya juga keliatan cuek tuh *diakanemgmukapendiemya*  dan dari kfc lanjut ke go .


Sesampai dirumah aku cas hp dan nyalain lagi -__- { ngecass mulu ya }
dan"dia" sms aku , blg sombong , dan itu pasti gr2 dikfc dan dia juga blgkldynypak-___-
#nyeselgaknganggep:((

Jadi , intinya jngnnerveous apa gimana . calm aja gitu ya :(
frontal juga ya aku~ awkwkw
ya jadiin pelajaran aja deh buat aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar