Rabu, 18 Juli 2012

ini tentang temen2 cowo aku ._.v di 15

Temen cowo banyak sih di 15 , cuma mau ceritain yang aku tau aja ya =))
-Rizki Wijayanto 


Dulu kelas 7A ya sekelas ama aku deh , bisa dibilang kalau ada tugas kelompok suka bareng terus . Pas kelas 8 dia jadi 8D , dan aku 8A :'( (bedakelasjadinya-___-") orangnya tuh asik sih , bisa dibilang rame lah orangnya teh ehhehee ._.v  kynya dia pinter di matem deh ._. dia ranking ke 3 pas kelas 8 (aku jugapengenrangkingtapienga:( ) hohoho :D dia juga ngegitar ._. , aku manggil dia itu skrz apa ga kiki ._. jarang ak manggil rizki -_-" dan skrg juga sekelas lagi sama aku , tapi dia jadi pendiem bgt -___- bicara sama aku tuh kayanya seperlunya aja . tapi mungkin baru sekelas lagi dianya malu kali ya hehehe ._.v add him on fb  Skrz Rizki Kiki . :)) 

-Mufiandi Wiriadipura 

liat dari fotonya dia tuh suka main sepeda kali ya .__.v , dia juga dulu 7a , kls 8nya gatau kls 8 apaa :))  dan kayanya dia suka makan hohoho XD ._.v
Gakbisa cerita banyak deh tentang Mufi soalnya dia tuh orgnya baik , ya aku juga kadang kalau story2 ke dia .__.v
add him Mufiandi Wiriadipura :)
follow @Mufiandi_Wr  =)) 

-Moch Rafi Ramadhan

ini nih yang namanya Rafi haha masih unyu2 tuh rafinya pipinya ndut .___.v =)) 

nih Rafi yang sekarang . udah ga gendut kaya foto yang diatas itu loh ;;) hhahaha ._.v  jadi kece an yang mana nih?? :-D haha
dia itu dulunya 7H , terus 8E , skrg 9H lagii ::D . aku gak pernah sekelas sama Rafi .__. kenal aja pertama banget dari komenan di group basket libels . sampe2 esal bilang ke aku dan Rafi "ayo kalian saya antar ke jln.riau 11" itu kan rumah sakit jiwa T-T .. parah ya emang .  Terus aku chat an sama dia . lama2 berani lah ngbrol sama dia pas basket . ya aku ngebacot gitu deh haha ._.v =))
Orangnya tuh kalau diliat dr muka sih pendiem . ya emg dia pendiem kali ya =)) jarang ngmng .__.v tapi gak tau kalau sekarang kaya gimana -__-" .  Baik sh Rafi tuh =)) aplgi kalau diajak chat story2 pokonya asik deh ~ orangnya ga "Tiis~" *biasanya cewe curhat ke cowo suka dibalesnya tuh  tiis-___-" * =))  kalau lagi galau ya suka terlihat dari mukanya awkwkw ~ =)) .__.  Hobi - Basket, Football , swimming | Guitarist , Blogger *dapetdaribionya awkwkw =)) aku juga pernah diajarin gitar sama rafi . dan belajar gitar itu susah ._. pertama kali aja jari aku udah merah awkwkw -___-" mesti sabar banget kali ya kalau belajar gitar . kalau ga salah dia suka sushi deh xD haha .___.v
tapi skrg jarang ketemu disekolah -____- mungkin gara2 kelasnya jauh kali ya  . dan aku juga prnhngcng dia loh *upssss wkwkw=)) 
add him  on fb Moch Rafi Ramadhan , follow @MrRamadhan98  ;;) 


-Rizky Jauhari
kalau yang ini namanya Rizky Jauhari , dia org medan =))
aku sekelas ama dia cuma kelas 8 aajaa =)) , dulunya 7F terus 8A , skrg 9F  :) awal2nya sih emg pendiem , aku gak terlalu deket ama dia , dan pas duduknya dipindahin sama irvan . aku sm arfiana duduknya didepan rizky sama refda . aku manggil dia sih je , rj , abang , gak pernah rizky -__- aneh soalnya . emg awal2nya sih masih pendiem . lama2 nyebelin banget nih anak suka ngajak ribut -____-" bisa dibilang kalau ada tgas klmpk suka bareng .
orgnya sih asik , kalau lagi bete bercanda ama dia jadi gak bete lagi :) walaupun tas aku dicoret2 pake tip x lah -__- pulpen . jangankan tas , jail bgt dia nyoret tangan aku -__-" jadi perang tip x , pulpen lah itu XD  yang paling parah tuh ya dia nempelin kertas di belakang aku . aku maju kedepan mau ngumpulin IPA terus ibu ngeliat dan bilang ke aku ada tempelan dibelakang aku dan itu ulahnya diaaa haddohh -_____-" awkwkw parah ~  dia juga ngerusak pulpen aku dan suka mojokin aku "insomnia"! -_- . ih pokonya nih anak jail bgtbgtnyalah yang paling parahnya ,dia duduk dikursi yang reyot terus dia gerak2in dan kursi itu pun ambruk ! anak2 pada ngeliat ke arah rj ngakak haha  -__-" add him Rizky Jauhari :) 

-Refda Facriza 

Nah kalau yang ini namanya Refda . dia sebangku sama rizky jauhari itu -___-"
dia pinter loh =)) tp sk bikin kekonyolan -__-" tapi lebih sering konyol si rizky sih =))
dan aku juga kalau kelompok sama dia  . dia 7g , 8a , 9g =)) .Paling aku suka tuh yah megang rambutnya dia , soalnya kaya karpet sih .__.v hahaha walaupun dia ngebawelin aku jngn megang2 rambut dia , ttep aja aku megang =))  dia juga baik ko orgnya kalau kerja kelompok sih seringnya dirumah dia hehehe .___. orangnya tuh suka bikin ngakaklah =)) dan ngmngnya itu loh gakbisa dijaga =)) pake bhs inggris sih .__.add him Refda Fachriza

masih ada lagi sih .___.cuma lagi males aku nya hehe , sampe sini dulu ya post nya ;;) 
.

2 komentar: